Stop Merokok Cegah Risiko Tertular Covid-19

Infeksi Virus Covid-19 di Indonesia terus meningkat. Ada baiknya kita sebagai orang yang memiliki kondisi medis yang rentan terinfeksi virus untuk selalu menjaga kesehatan. Tanpa kecuali merokok yang merupakan faktor risiko rentan terinfeksi Virus Covid-19 harus kita hindari. Apa yang perlu kita perhatikan?

  1. Stop merokok sekarang juga, karena bukan anda saja yang sakit akibat asap rokok tapi juga orang-orang disekitar anda.
  2. Rokok konvensional dan rokok elektronik sama-sama berbahaya bagaimanapun promosinya tidak ada satupun baik untuk kesehatan, jadi  wajib dihindari.
  3. Saling berbagi produk tembakau seperti shisha dapat menularkan virus kepada orang lain, stop sekarang juga!
  4. Merokok dengan tangan kotor juga berpotensi besar terinfeksi virus. Tidak perlu mencuci tangan sebelum merokok, yang perlu dilakukan stop merokok itu lebih baik.
  5. Merokok dapat merusak paru-paru dan organ tubuh lainnya, sehingga Virus Covid-19 akan lebih mudah menginfeksi.

Mari bersama jaga kesehatan, jangan menunda adalah solusi terbaik untuk mencegah infeksi virus. Berhentilah merokok sekarang juga, kalau  tidak mau berubah untuk diri sendiri, berubahlah untuk orang sekitar  yang anda sayangi, mereka butuh udara sehat untuk bernafas. Ayo bersama kita tekan angka infeksi akibat Virus Covid-19!

 

Print Friendly, PDF & Email
line
Translate »